September Band - Jangan Tinggalkan Aku

Diposting oleh Akbar Mumtaz on Kamis, 05 Juli 2012

http://www.fareck.com/wp-content/uploads/2010/08/September-Band-%E2%80%93-Sempurnakan-Langkahku.jpgHalllo,Seperti Biasa Ijin Sedot Di sini harus Bayar Ongkos ojeknya dulu kwwkwkkw...
Bayarnya di sini gan. Ini lagu indo enak untuk di dengar gan.. monggo bisa di Download di mari.
saya juga Menyiapkan lyric Untuk anda yg ingin menyanyi dengannya. mumpun cuaca di sini lagi mendung.cocok bgt buat nyanyi saat mendung,pasti Angin ikut bernyanyi bersama mu.. hehehehhe

Catatan :
Bayar Ojek yg di maksud adalah,Tambah Pertemanan Akbar Mumtaz AtiRadeon Sebagai teman anda.
Oke jadi jangan salah paham dulu. hehehehee

Download Now :
September Band - Jangan Tinggalkan Aku

Lyric :

Mungkin aku terlalu menyayangimu
Semua yang ada padamu
Karena kamu membuaku berarti
Hinggaku tak dapat menjauh

Dalam setiap langkahku
Kuingin kau disini
Hingga akhir usiaku kau tetap
Menjadi yang terbaik untuk diriku

Reff:
Aku takut engkau tinggalkan diriku
Mencoba mencari cinta
Selain cinta yang kuberikan

Aku takut engkau patahkan hatiku
Membuatku semakin terluka
Dan tak akan pernah termaafkan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar